Unit Link Campuran Paling Diminati



Jakarta–Di tengah kondisi ekonomi yang tidak melambat dan pasar modal yang menurun, produk asuransi unit link ternyata masih diminati. PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya (Car Life) misalnya mengaku masih mencatat kinerja positif meski tak setinggi tahun-tahun sebelumnya.
Direktur Keuangan PT Central Asia Raya Antonius Probosanjoyo mengatakan, produk unit link masih diminati oleh nasabah yang baru membeli asuransi. Di Car Life sendiri menurutnya, nasabah banyak memilih produk unit link jenis campuran.
“Karena performa lebih bagus yang produk balanced, dan lebih banyak yang ambil, apalagi untuk new to insurance, buat mereka lebih stabil, karena tetap ada sweetener. Kalau fix incometergantung style investor sih, tapi mungkin enggak jauh beda dengan deposito,” kata Antonius di acara acara Seminar dan Penganugerahan Infobank Unit Link Awards 2016 “Peluang Penetrasi Unit Link” di Hotel Le Meridien, Jakarta, Jumat 26 Februari 2016.
Produk unit link jenis campuran Car Life, yaitu Carlisya Pro Mixed memang mencatat kinerja yang gemilang. Dalam Rating Kinerja Unit Link yang dirilis Infobank bekerja sama dengan Infovesta annual return produk Carlisya Pro Mixed Selama 5 Tahun mencapai 10,22%. Untuk itu produk tersebut meraih predikat bintang lima untuk kategori unit link jenis campuran selama 5 tahun. Selain itu Car Life juga meraih predikat bintang empat untuk produk CARlink Pro Mixed dalam kategori unit link jenis campuran selama 3 tahun. (*) Ria Martati.

Sumber:
http://infobanknews.com/unit-link-campuran-paling-diminati
Share on Google Plus

About Admin

0 komentar:

Posting Komentar